Selasa, 05 April 2016

About me



aku lahir pada tahun 1989 di Tapak Tuan  , Aceh Selatan. pada tahun 2014 dan bekerja di suatu institusi di aceh yaitu Universitas Ubudiyah Indonesia sebagai photografer,Videografer dan desainer  . . 
sebelum menggeluti photografer aku adalah seorang pelukis amatiran di masa kecilku. pada tahun 2009 aku mulai menggeluti photography  di bidang conseptual photography. pada saat pertama menyukai photograhy bnyak pengorbanan yang aku lakukan, yaitu dengan menjual sepeda motor untuk membeli kamera pertama, perjuangan masa laluku sebagai seorang seorang fhotografer amatiran dengan memodalkan sebuah kamera standar.aku menciptakan karya sentuhan dari sebuah pikiran dan perasaan . tampa mengeluarkan modal untuk membeli alat-alat tambahan,kostum atau menyewa model. "karya tidak   harus memakai sesuatu yang mahal."
kadang  Aku merasa sakit. Meski hanya dari balik lensa kameraku, namun, bidikanku tepat mengenai hatiku. kadang  Aku selalu mencuri-curi kesempatan, untuk mencari, dan mengambil setiap momen yang paling berharga buatku. Meski kameraku adalah kamera butut. . Namun hal itu menjadikan hobiku sebagai sesuatu yang luar biasa, dan penuh tantangan. Termasuk hari ini. Tantangan tersendiri buat keteguhan hatiku di balik lensa atau merusak momen dengan mendatanginya.
Ada percikan dalam segala hal. Sebuah lampu yang hidup di mata seseorang, memori yang memanas, cahaya gairah yang pernah dideklarasikan. hati ku selalu mengatakan lebih dari itu ,mengapa banyak karya yang lebih menceritakan dari pada suatu keindahan, karna saya lebih suka brimajinasi dari pada menunggu, 
Foto itu berbicara dari sejuta makna  (Photo speaks a thousand words)  begitulah kalimat yang sering terdengar dari para fotografer. Sejak teknologinya dikembangkan pertama kali di Perancis telah lahir banyak fotografer-fotografer besar dunia. Tidak hanya foto mereka yang seolah-olah  berbicara, tetapi juga apa yang menjadi pikiran dan ucapan mereka. Teknologi boleh berubah tetapi pikiran dan kalimat bijaksana yang mereka ucapkan tidak lekang oleh waktu.

Nomor HP & WA   : 085260106602

Alamat        : jln.cinta kasih Timur 10 no 20 Komplek Panterik,
                    Lueng bata Banda aceh-indonesia

Facebook    : https://www.facebook.com/tjbas.bastera 
                    https://www.facebook.com/Acehphotoconcept

Instagram    :@bastera_rusdi
                     @ Bastera_Photography
                     @bastera_Artphotography
                     @aceh_story
                     @Bastera Chanel
Youtube : Bastera Chanel 
          
500 PX        : http://500px.com/basterarusdi1989 
1X :             http://www.1x.com/member/basterarusdi
 behance     : https://www.behance.net/basterarusdi 
youtube      : https://www.youtube.com/channel/UCc46NovBeK-

Email         : Basterarusdi1989@gmail.com         

0 komentar:

Posting Komentar